Thursday, December 23, 2010

Tentang Hidupkuu #part5 :)

Lanjutaaan part 4 yaaappp :D
#GuangZhou - China :D

-----------

Ssampe aku dirumahnya soso aku, disambut sama sodara2 disana, qiu qiu nya, om nya, tante nya, sepupunya, popo nya, papa mamanya, bnyak deh, seruuu banget pas disambutt. Pas itu beres2 istirahat bentar, minum, ngbrol2 gitu. Skitar 10-15menit. Eeeeeehhh baru enak santai2 duduk,
Eeeehhh ada orang bapak2 dateng, trus smuanya manggil aku. Loh ? Knapa ? Ad apa iniii ? Aku bingung, kok aku dipanggil. Tau"nyaa bapak2 itu assisten atau siapanya mama soso aku gitu yg di Bupati, nganterin aku,papa,mama,kko,soso ke dokter. Buat cek gatel2 aku itu lohh. Aku udah ketakutan tuhh kalo yang namanya dokter, pasti bersangkutan ke yang namanya SUNTIK, aaaahh takut bangett sma benda ituu x_x !!!!!!
Jalan trus2an ktmu sma dokternya. Makin takut aja aku, ntar di apa"in lagi. Hueeee, trus uda masuk, ke ruangan dokternya, cuman ditanya" doang, gatelnya, abis digaruk gimana, dll. Dokternya cuman nulis resep obatnya, dn aku ga nyangka, kirain di suntik sgala macem, ternyataaaa enggaaa !! Yiiipppiiieeeeee !! Papa aku bisa tulisan hanzi gitu", papa kasi tau itu obat apa aja, aku tanya. Papa bilang, itu cuman 3 botol obat tablet, salep sama plester ( kyk handsaplas, apa lah itu namanya ) pas itu, lgsg ke apotek terdekat, cari obatnya. Uda ketemu semua, pulang deh. Tryata ga seburuk yg aku pikirin :) heheh. Itu kan masi pagi, jam 10an gitu, aku pergi berangkat lagi ke hotel, buat seminggu disana. Nama hotelnya ap ya, lupa" inget, palace apa pasific gitu. Tempat hotelnya enak deh, didepannya ada kyk salon, tempat jual"an baju, ada tempat maen spatu roda, supermarket. Lengkap deh. Aku crtain yah suasana disana, jadi begini, dijalan raya itu dipinggir"nya toko2 tetap, kyk toko baju, accesories, restaurant, supermarket mini, salon, tatto, dll. Jadi tuh gampang mau kmana2, kalo rumah" biasanya didalem gang, tapi ga kyk gang kecil gitu, bisa muat mobil. Gituu. Rapi, banget. Ada bioskop juga, kalo d indo kan di dalem mall, kalo di china engga, 1 tempat bioskop tersendiri. Di pinggir" jalan. Itu di GuangZhou, kaga tw deh di tmpat lainnya, China kan bnyak daerahh. Hahha. Waktu prtama kali aku dateng, aku masih jalan2 disana. Ke bnyak tempatt slama smggu. Hwhwh.

ni obat plesternya :D

mau tau kmana ajaa ?? Tunggu part 6 yaaaa :)) hehehhe

No comments:

Post a Comment