Friday, December 24, 2010

Kisah 3 orang .

guyss, sorry ya crita " Tentang Hidupkuu " part lainnya belom bisa di lanjutin , mungkin dilanjutin ntar , tapi beda judul , hehe . im sorry guys .
cuman buat share aja nih ya .
Sabtu, 25 Desember 2010 . dimana saat jam 12.40 gw buka blog gw buat liat" blog orang lain . saat itu gw buka blog sseorang cowo , gw sih ga kenal sama dia . cuman gw tau dy siapa nya tmen gw . jadi tuh gni , gw pnya tmen yg dlunya deket sma gw (di inisialkan T ). dy tuh jg dket sm org lain jga ( di inisialkan Q ). smpe suatu saat T sma Q ribut . T crtain smuanya sampe gw ngerti ad mslahnya apa . critanya , T kcwa sma Q , gra" Q hampir ngelanggar janji mreka b2 , Q mlah deket sma temennya ( di inisialkan X ) . "katanya" Q itu dulu pernah suka sma X . nah , mreka skrg jadi deket , si T kyk bimbang gitu mau milih T apa X . jelas si T marah , dy cuekin Q smpe Q brubah kyk dlu lagi . nahhh , si T itu nulis ssuatu dan gw lihat itu , dy buat smua kekesalan , kesedihan smuanya didlam itu . gw sih yaa kasian aja sma dy , ngdenger crtanya ja kesiaaaan banget . nah , pas gw hari ini , jumat 25 des , ngbuka blog ssorang , ada bbrpa post yang isinya mencerminkan si T dan Q . gw hampir bingung , kalo si T dan Q baca abis kali ya si X , tapi ya mau gimana , X nya juga terlalu berlebihan gw bilang . dy mengharapkan ssuatu yang belom pasti ia dapatkan , dy berharap terlalu tinggi , kalo dy jatoh sedikit aja , mungkin akan fatal . dy sking terlalu cinta nya smma Q . pdhal dy tau sendiri , si T dan Q ini mungkin akan abadi cintanya . mreka uda saling janji . dan gw sih brharap aja , janji mrka ditepatin , gw sneng liat tmen atau shbat gw sndiri bhagia :D
okey , gw dsni cuman mau share aja crtanya . bukan mau buat gossip . toh dsni ga ada namanya , kalo gw bisa kasih saran atau motivasi ,
1. boleh berharap tapi jangan berharap kalo perngaharapan itu menyakitkan buat orang lain dan diri sendiri .
2. boleh kok tunggu doi , lu bkal setia sampe mati , tapi , kalo lu ga kuat , itu sama aja lu membuat lubang yang dalaaaaam banget buat lu terjebak disana. dan ga ada jalan kluar .
3. cinta sejati itu ga harus kok memiliki , cinta sejati itu melihat orang yang kita sayangi, orang yg kita cintai bahagia sma orang lain walaupun kita sering sakit ngliat orang itu bahagia sma mreka .
4. jangan memaksa kehendak orang lain , kalau orang itu mau tetap pada pendiriannya , mending di lepasin , lu harus terima kenyataan , kalau dia itu emang bukan milik lu . mungkin dia akan bahagia kalau dia sma orang lain yang dia cintain .
5. berdoa paling penting , buat kebahagiaan dia sendiri , orang yang kita sayangin . buat orang yang akan bahagia sma orang yang kita sayangin . itu lebih baik .

( maap bukan kepo yah , thx )

"SEGALA SESUATUNYA AKAN BERBUAH BAIK, JIKA KITA MELAKUKAN, MENYADARI, DAN MENCINTAI APA YANG TELAH KITA MILIKI, JANGAN IRI KEPADA ORANG LAIN, SUATU SAAT KAMU AKAN MERASAKAN ITU JUGA" -Fidelis Fransisca

2 comments: